Blog

Hebat, Untuk Mencegah Virus Corona Jurusan Biologi IPI Garut Membuat Hand Sanitizer


Dalam pencegahan virus corona kampus Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut melaksanakan pembersihan dan penyemprotan seluruh gedung. Hal ini dilakukan dalam upaya mencegah menyebarnya virus corona. 17 Maret 2020.

Rektor Institut Pendidikan Indonesia melalui surat edaran no 0250/IPI.KL/III/2020 menetapakan untuk tanggal 17 s/d 28 maret 2020 untuk kegiatan Belajar Mengajar dilaksanakan dari jarak Jauh dengan memanfaatkan jaringan internet.

Menunda kegiatan organisasi kemahasiswaan yang melibatkan banyak orang/keramaian dan menyemprot seluruh gedung dan lain-lain.

Wakil Rektor III, Dr. Endang Dimyati, M.Pd., membenarkan surat edaran dan pembersihan Pusat kegiatan mahasiswa dan pembuatan hand sanitizer tersebut, ini adalah tindakan positif dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

“benar IPI Garut sudah mengeluarkan surat edaran tersebut tujuannya adalah sebagai pencegahan virus corona” katanya

Selain dari pada itu dosen dan mahasiswa Prodi pendidikan Biologi Fakuktas Ilmu Terapan dan Sains membuat hand sanitizer yang akan di bagian ke setiap ruangan gedung/kelas, hal ini dilakukan karna hand sanitizer susah di dapatkan di pasaran. Ini adalah tindakan ikhtiar kampus dalam rangka mencegah Virus Corona.

Sumber : Hebat, Untuk Mencegah Virus Corona Jurusan Biologi IPI Garut Membuat Hand Sanitizer – (kilasberitanusantara.com)

No comments yet! You be the first to comment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *