Blog

Himadiksos IPI Garut Gelar Workshop Nasional KTI Dan Desain Grafis.

IPI GARUT– Himadiksos (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sosial) IPI Garut bekerja sama dengan Nalar Foundation melaksanakan kegiatan Workshop Karya Tulis Ilmiah dan desain grafis secara virtual yang mengambil tema peningkatan Soft Skills di Era Digital untuk Menguatkan Generasi Milenial pada Sabtu (26/06).

Kegiatan ini diikuti oleh 220 peserta lintas provinsi. Tujuan kegiatan ini digelar untuk memfasilitasi dalam mengimpelementasikan secara baik dan tepat.

Mulya Widhi selaku Ketua Pelaksanakan mengatakn bahwa tujuan kegiatan ini untuk sarana bagi masyarakat khususnya orang mendalami kajian-kajian sehingga bisa mengimplementasikannya secara baik.

Windhi menyampaikan akan ditindak lanjuti dikemudian hari dan berharap semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan lebih baik-baik lagi. Besar harapannya kegiatan ini bisa dilaksanakan secara offline sehingga bisa bertatap muka langsung sehingga minat peserta yang mengikuti semakin banyak.

“Saya berharap kegiatan ini nantinya dapat dilaksanakan secara offline agar bisa berinteraksi langsung dengan peserta dan semakin banyak lagi peserta yang mengikuti kegiatan ini.”pungkasnya.

Kegiatan ini menghadirkan Fitri Nurazizah, S.E kootributor mubadalah.id dan M. Faiz Fahrul Islam dari Nalar Foudation sebagai narasumber.

Salah satu peserta mengaku tertarik untuk mengikuti kegiatan ini dikarenakan tema yang diusung dan mengaku senang karena dapat bertemu bertukar pikiran dengan peserta-peserta yang berbeda-beda wilayah.

“Awal lihat informasi dari media sosial saya tertarik sekali mengikuti kegiatannya, postingan dimedia sosialnya juga membuat orang tertarik mengikuti kegiatan ini, selanjutnya saya ingin melihat pas acaranya ternyata acaranya sangat lebih menarik karena terdapat pemateri yang berkualitas sehingga saat menyampaikan materinya itu secara proporsional jadi mudah dipahami.” tutur salah satu seorang peserta

“Pertama kali lihat infonya di media sosial kelihatan menarik banget acaranya mungkin karena posternya sangat memikat ya, pas udah di acara ternyata pematerinya punya kualitas yang tinggi juga. pematerinya sangat humble dan mampu menyampaikan materi secara proporsional tapi tidak tergesa-gesa sehingga mudah dipahami” tutur salah seorang peserta.

admin
administrator
No comments yet! You be the first to comment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *