Blog

Vaksinasi COVID-19 Institut Pendidikan Indonesia Garut Tahun 2021

INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA GARUT – Menyelanggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 gelombang ketiga bagi Mahasiswa, Dosen, Keluarga Besar IPI dan anak usia 12 s.d 17 tahun. Pelaksanaan vaksinasi diselenggarakan pada tiga gelombang.

Gelombang pertama dilakukan di Gedung Art Center Ciateul Garut pada tanggal 4 Mei 2021 dengan peserta seluruh jajaran Pimpinan Civitas Akademika IPI Garut dari mulai Rektor, Wakil Rektor I,II dan III, dosen dan karyawan.

Gelombang kedua dilaksanakan di Gedung Rektorat IPI Garut Lt. 2 pada tanggal 7 Juli 2021 dengan peserta Mahasiswa, Dosen dan Keluarga besar IPI.

Gelombang ketiga dilaksanakan di Gedung Pendopo Kab. Garut pada tanggal 8 Agustus 2021 dengan Mahasiswa, Dosen, Keluarga besar IPI dan anak usia 12 s.d 17 tahun.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Civitas Akademika IPI Garut alhamdulillah sudah mencapai 1050 Orang yang sudah menerima vaksinasi. Pelaksanaan Vaksinasi di Institut Pendidikan Indonesia merujuk pada Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 99 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 20 19 (Covid- 19) serta Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 84 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

admin
administrator
No comments yet! You be the first to comment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *