Blog

Peresmian Ruang Rapat Mahasiswa oleh Wakil Rektor III IPI Garut

INSTITUT PENDIDIKAN INDONESIA Garut – Pada hari Jumat, 11 Februari 2022 dengan mengucapkan basmallah Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IPI garut resmika ruang rapat mahasiswa diingiri dengan sesi gunting pita yang dihadiri oleh seluruh ORMAWA yang terdiri dari BEM, DPM, HMPS, UKM dan BOM.

Presiden Mahasiswa BEM KBM IPI, Firman Yusup mengajak seluruh elemen organisasi mahasiswa IPI untuk menjaga serta merawat ruangan tersebut bersama. “Ruang rapat ini milik kita bersama, bukan milik BEM, bukan milik perorangan maupun instansi, melainkan milik kita semua. Maka dari itu, mari kita jaga bersama. Dan melalui adanya ruang rapat ini, semoga organisasi mahasiswa IPI bisa semakin progresif kedepannya.” Ungkap Firman Yusup dalam Sambutannya.

Ketua Umum DPM KBM IPI , Purwa Burhanudin mengungkapkan bahwa ruang rapat mahasiswa ini merupakan ruang inspirasi Keluarga Besar Mahasiswa IPI untuk kemajuan kampus bersama. “Konsensi Kemahasiswaan IPI hari ini adalah fokus terhadap mahasiswa untuk senantiasa berinovasi melalui inspirasi. Dan diharapkan ruangan ini mampu menjadi tempat lahirnya inspirasi serta inovasi guna kemajuan ormawa dan kampus IPI.” Sambung Purwa Burhanudin dalam sambutannya.

Wakil Rektor III Berharap dengan diresmikannya Ruang Rapat Mahasiswa ini Seluruh Keluarga Besar Mahasiswa Tetap Jalin Hubungan Harmonis untuk Bersinergi Bangun Kemajuan Bersama.

admin
administrator
No comments yet! You be the first to comment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *